Struktur Organisasi

STRUKTUR ORGANISASI PUSKOM


URAIAN TUGAS


Kepala UPT TIKWakil Manajemen Mutu UPT TIKSub Bagian Tata Usaha UPT TIKDivisi Pusat Data dan InformasiDivisi Pusat Infrastruktur Teknologi Informasi dan KomunikasiDivisi Pusat Pengembangan Sistem InformasiDivisi Pusat Pelatihan Sistem Informasi
NoUraian Tugas
1Menyusun dan mempersiapkan rencana anggaran teknologi informasi dan komunikasi untuk memfasilitasi peningkatan layanan teknologi informasi dan komunikasi bagi perkembangan universitas.
2Mengarahkan dan mengelola rencana strategis, kebijakan dan program teknologi informasi dan komunikasi untuk mendukung pencapaian visi dan misi universitas.
3Mengembangkan rencana strategis dan mengimplementasikan tujuan dalam bidang teknologi informasi dan komunikasi untuk memastikan layanan yang responsif terhadap perkembangan kebutuhan dan tujuan universitas.
4Mengembangkan dan mengimplementasikan kebijakan operasional dan pendekatan teknologi informasi dan komunikasi untuk pengembangan universitas.
5Melakukan evaluasi dan monitoring teknologi informasi dan komunikasi di lingkungan universitas dan memberikan rekomendasi untuk pengembangan.
6Mengawasi pengembangan, desain, dan implementasi sistem baru dan perubahan sistem yang ada untuk menjamin terpenuhinya kebutuhan universitas.
7Melakukan koordinasi dengan manajemen universitas dalam rangka menyediakan layanan teknologi informasi dan komunikasi yang mampu memenuhi kebutuhan universitas.
8Menjamin tersedianya layanan teknologi informasi dan komunikasi bagi universitas dan seluruh sivitas akademika.
9Melakukan kerjasama di bidang teknologi informasi dan komunikasi dengan pihak lain sebagai perwakilan universitas.
NoUraian Tugas
1Memantau semua proses yang terkait SMM dengan pihak internal dan eksternal sehingga kegiatan terlaksana serta terpelihara.
2Merencanakan dan mengkoordinasi jadwal rutin tinjauan manajemen, audit internal serta perbaikan SMM UPT. TIK UNILA.
3Mengkoordinasikan pengelolaan dokumen, rekaman dan sumberdaya di lingkungan UPT. TIK UNILA.
4Membantu Kepala UPT. TIK UNILA merencanakan, merumuskan, memantau, harapan kepuasan pelanggan dan feedback pelanggan lainnya.
5Memantau dan melaporkan ketercapaian indikator sasaran mutu setiap tahun.